Bersama Halodoc, Telkomsel menghadirkan pusat vaksinasi

  • Whatsapp

Sebagai bagian dari #WhatWeCan do untuk saling menguatkan dan membantu di tengah pandemi, Telkomsel berinisiatif untuk memberikan gratis posko vaksinasi COVID-19 dengan vaksin dari AstraZeneca dan Sinovac untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) dengan kartu identitas atau Family Ticket ( KTP)/KK) pada tanggal 23-28 Agustus 2021 di Pusat Vaksin COVID-19 Pulogadung, Kampus YAPI Al-Azhar Rawamangun.

Bersama Halodoc, Telkomsel menghadirkan pusat vaksinasi

Dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini, Telkomsel turut serta menggandeng Halodoc, perusahaan teknologi yang berpengalaman di bidang kesehatan, untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi agar dapat berjalan maksimal. Kedua pihak juga berkomitmen untuk memberikan kembali dosis kedua di lokasi yang sama sesuai dengan interval yang direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan RI untuk setiap jenis vaksin.

Bersama-Halodoc,-Telkomsel-menghadirkan-pusat-vaksinasi

Baca juga:
– Bereksperimen membuat gulali dari es teh manis, hasilnya pasti bikin penasaran
– Temukan potongan asing di mie ayam, Netizen Auto Shock tahu faktanya
– Menampilkan Kadita, ONIC Kiboy Mengagumi Gameplay Aura Fire Godiva
– Telkomsel mendukung UNDP dalam menjaga kualitas vaksin melalui IoT
– Telkomsel menandai HUT ke-76 RI dengan #OpenPeluangTumbuh

Hendri Mulya Syam, Presiden Direktur Telkomsel

, mengatakan: “Saat ini memimpin Indonesia keluar dari pandemi membutuhkan peran aktif dari berbagai pihak. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, Telkomsel memilih untuk berperan aktif dalam membuka akses kesehatan yang lebih luas kepada masyarakat. Dimana salah satu akses yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini adalah mendapatkan vaksin COVID-19. Inisiatif ini juga merupakan bagian dari langkah Telkomsel untuk mendukung program percepatan imunisasi pemerintah dalam upaya penanggulangan COVID-19 di Indonesia dan sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk membuka potensi di segala aspek kehidupan melalui pemanfaatan teknologi mutakhir untuk maksimalkan.”

Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc

, mengatakan: “Peran aktif semua pihak tentunya sangat berarti bagi masyarakat Indonesia sehingga kita dapat segera memenangkan perang melawan pandemi ini. Untuk itu kami berterima kasih kepada Telkomsel atas kepercayaan dan kontribusinya dalam mewujudkan impian besar kami untuk memfasilitasi akses layanan kesehatan, terutama kebutuhan akses vaksinasi COVID-19 untuk mencapai herd immunity, yang penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.”
Kolaborasi Telkomsel Halodoc. (Telkomsel)
Kolaborasi Telkomsel Halodoc. (Telkomsel)

Upaya ini juga dapat terwujud berkat dukungan dari Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Puskesmas Pulogadung dan YAPI Al-Azhar. Telkomsel Vaccine Center with Halodoc memiliki kuota 3.500 peserta dan berlangsung selama 6 hari di Kampus YAPI Al Azhar Rawamangun Jakarta Timur. Layanan vaksinasi berlaku untuk semua Warga Negara Indonesia (WNI) yang memegang Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga (KTP/KK). Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Halodoc.

Lebih lanjut Hendri menambahkan, sejak dimulainya pandemi COVID-19 tahun lalu, Telkomsel berupaya mengambil peran utama berdampingan dengan seluruh lapisan masyarakat agar mampu menghadapi segala tantangan yang mungkin muncul. Mulai dari peningkatan kualitas dan jangkauan jaringan broadband agar lebih konsisten di seluruh nusantara, menyediakan produk dan layanan yang dapat membantu aktivitas masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru, menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak dan tenaga kesehatan, mendukung program pemerintah seperti Distribution Internet bantuan kuota untuk siswa dan guru, sejauh ini hadir kampanye #YangKitaKita untuk saling memberdayakan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di masa new normal ini.

“Kami berharap aksi bersama ini dapat mempercepat pembentukan herd immunity di tingkat nasional yang berdampak positif bagi pemulihan Indonesia. Sehingga baik individu maupun seluruh sektor industri kembali bergerak maksimal dan mampu menciptakan #OpenPeluangUntukTumbuh dengan memaksimalkan upaya #WhatWeCan untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia berkembang. Telkomsel akan terus berperan aktif membantu Indonesia mengatasi berbagai kondisi yang menantang dengan mendukung penggunaan teknologi canggih. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel sebelumnya yang selalu berbeda perusahaan dengan memanfaatkan aset dan ekosistem digital Telkomsel

Baca Juga :

https://bursakamera.co.id
https://disparbudtanggamus.id
https://gadgetplus.id
https://eproposal.id
https://bprsmh-bandung.co.id
https://ligo.co.id
https://fraksipks-kabbogor.id

Related posts