Telegram Mod APK (Premium) Unblock Channel

  • Whatsapp

Telegram Mod Apk adalah salah satu opsi terbaik bagi mereka yang ingin menikmati fitur premium secara gratis. Anda dapat menemukan tautan unduhan di artikel ini. Seperti yang Anda ketahui, Telegram adalah salah satu aplikasi obrolan terbaik.

Di mana aplikasi ini dikatakan menawarkan keamanan terbaik karena kode enkripsi yang lebih kompleks daripada aplikasi obrolan pada umumnya. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur menarik.

Cara mengirim pesan besar, video atau foto, dll. Bagi Anda yang tertarik dengan Telegram Mod Apk Pure, baca pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Apa itu Telegram Mod Apk?

Telegram Mod Apk adalah aplikasi Telegram yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Jadi versi Mod APK menawarkan banyak fitur menarik yang tidak tersedia di versi aslinya.

Misalnya, pengoptimalan grafik yang jauh lebih jelas dan lebih ringkas daripada di Telegram asli. Lalu ada cookies yang dibuat lebih kecil agar tidak membebani kapasitas internal smartphone.

Telegram Mod Apk versi baru juga hadir dengan beberapa opsi tema agar layar Anda tidak membosankan dan monoton. Kemudian Anda dapat mempertimbangkan untuk mengunduh Mod Apk versi terbaru dari aplikasi. Tentunya masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa digunakan secara gratis dan tentunya aman.

Fitur Telegram Mod Apk

Menjadi salah satu aplikasi obrolan paling populer, Telegram Mod APK memiliki banyak fitur hebat yang dapat melakukan apa saja: B. Buka blokir saluran, anggota grup tanpa batas, dan banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa manfaatnya, antara lain:

Sinkronkan secara otomatis

Fitur premium pertama yang akan Anda temukan di Telegram.apk adalah semua kontak ponsel cerdas Anda dapat ditautkan secara otomatis ke aplikasi.

Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang menambahkan semua kontak yang ada secara manual, yang biasanya Anda lakukan.

Dapat berbagi tempat

Fitur tambahan lain yang ditawarkan oleh aplikasi Telegram Mod Apk adalah setiap pengguna aplikasi ini dapat membagikan lokasi mereka saat ini.

Hal ini memudahkan untuk memberikan alamat atau lokasi kepada orang yang bertanya. Sebenarnya fitur ini sama seperti WhatsApp yang bisa berbagi lokasi.

percakapan ditutup

Fitur ini ditutup dan disembunyikan di rilis awal. Namun, versi Mod APK berbeda. Di mana Anda bisa membawanya kembali tanpa khawatir.

Pesan cepat

Untuk urusan perpesanan, Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan Telegram APK Mod. Karena versi modifikasi dapat mengirim pesan dengan sangat cepat.

Tentunya juga harus didukung dengan koneksi internet yang stabil. Pada dasarnya, jika Anda ingin segera mengirim pesan mendesak, mod apk versi terbaru adalah solusinya.

Jumlah anggota grup tidak terbatas

Jika Anda menggunakan versi asli aplikasi Telegram, ada banyak batasan. Misalnya, ketika Anda membuat grup dengan beberapa anggota yang hanya dapat terdiri dari beberapa orang.

Namun berbeda untuk Anda dengan versi Mod APK. Di mana Anda dapat menambahkan kontak atau anggota grup sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan apa pun. Telegram Mod Apk memungkinkan Anda membuat grup besar hingga 1000 anggota.

Stiker tersedia

Telegram Mod Apk hampir identik dengan WhatsApp Mod APK. Dalam versi ini, Anda akan menemukan berbagai jenis stiker yang menyenangkan dan menarik yang dapat Anda gunakan untuk membalas pesan.

Seperti yang Anda ketahui, stiker sangat penting karena stiker bisa menjadi ekspresi percakapan Anda dengan seseorang. Di aplikasi Telegram Mod Apk Mody Anda juga dapat mengirim stiker dan menggunakannya secara bebas atau bebas. Tidak ada keraguan bahwa Anda dapat menggunakannya tanpa biaya tambahan atau gratis.

Dapat menandai nama pengguna

Fitur lain yang dapat Anda gunakan dalam versi Mod Apk adalah Anda dapat menandai beberapa kontak dalam obrolan grup dengan mengetikkan huruf @ atau yang kita kenal sebagai tag. Ini diikuti dengan nama yang sesuai yang Anda tandai.

Tema Telegram gratis

Fitur premium lain yang bisa Anda gunakan, yang sebenarnya disertakan secara gratis saat mengedit Telegram.apk, adalah terkait mengedit tema yang bisa dikustomisasi sesuai dengan preferensi pengguna.

Artinya, tema aplikasi atau layanan obrolan dapat diubah dalam versi Mod Apk sesuai dengan preferensi atau preferensi pengguna. Juga, semua tema yang disediakan gratis untuk digunakan tanpa memungut biaya sepeser pun.

Fungsi bilah pencarian

Aplikasi Telegram menjadi lebih baik dan lebih baik di sini, seperti halnya Google. Jadi aplikasi Telegram Mod Apk juga menawarkan fitur bilah pencarian. Ini berarti pengguna dapat langsung mencari saluran atau nama grup menggunakan bilah pencarian. Adapun langkah-langkahnya, Anda bisa mengikuti panduan di rumahkeadilan.co.id:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram.
  • Anda kemudian akan melihat ikon kaca pembesar di sudut kanan atas dan sebelum baris 3.
  • Klik pada kaca pembesar.
  • Di sini Anda dapat memasukkan nama film, serial, atau band.
  • Anda kemudian akan disuguhkan dengan banyak pilihan terkait serial atau film yang Anda cari.
  • Pilih salah satu yang Anda inginkan.
  • Di sini Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin bergabung dengan saluran atau grup atau sekadar berlangganan.

Ubah fungsi pesan terkirim

Pengguna Telegram Mod APK baru mungkin belum mengetahui tujuan dari fitur edit pesan terkirim. Anda tidak bisa begitu saja menghapus atau menghapus pesan terkirim menggunakan aplikasi ini. Namun, Anda dapat mengubah atau mengedit pesan tersebut.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan panduannya.

  • Pertama, buka aplikasi Telegram.
  • Jika demikian, luncurkan pesan dengan kontak Anda di ponsel cerdas Anda melalui aplikasi Telegram.
  • Setelah itu, coba tekan lama pada pesan dan klik opsi Edit.
  • Jadi, edit atau ubah sesuai keinginan Anda.
  • Di sini, aplikasi Telegram juga menawarkan fungsi menghapus pesan. Jadi fitur ini adalah fitur paling dasar dan utama dari aplikasi perpesanan.

Related posts