Mekanisme Engsel Samsung Galaxy Z Flip4 Berubah, Ini Fiturnya

  • Whatsapp

Mekanisme Engsel Samsung Galaxy Z Flip4 Berubah, Ini Fiturnya

Mekanisme Engsel Samsung Galaxy Z Flip4 Berubah, Ini Fiturnya

Cat kini telah menambahkan banyak detail tentang engsel baru Galaxy Z Flip4. Mekanisme engsel memastikan bahwa area lipatan layar pada Z Flip4 jauh lebih dangkal atau kurang dalam dibandingkan pada Galaxy Z Flip3.

“Saya pikir kebanyakan orang akan puas,” kata IceUniverse menanggapi mekanisme engsel Samsung Galaxy Z Flip4. Lipatan atau lipatan adalah jenis ketidaksempurnaan visual yang khas pada ponsel yang dapat dilipat.

Itu muncul dari lipatan berulang dan pembukaan layar. Kerutan kecil merupakan indikasi berkurangnya tekanan pada layar, yang meningkatkan umur panjang panel.
Bocoran casing untuk Samsung Galaxy Z Flip4. (Twitter/ UniverseIce)

Samsung Galaxy Z Flip4 yang dikutip GSMArena diharapkan hadir pada Agustus 2022 dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Sebelumnya, model Samsung SM-F721U tercatat di platform benchmark Geekbench.

Perangkat tersebut diyakini sebagai Samsung Galaxy Z Flip4. Geekbench mengungkapkan bahwa chipset tersebut diberi kode nama “Taro” dan memiliki kecepatan clock maksimum 3,19GHz.
menutup
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Kita juga dapat melihat trio core tambahan dengan clock 2,75GHz (mungkin berasal dari Cortex-A710) dan empat unit Cortex-A510 yang hemat daya berjalan pada 1,8GHz. Uraian landasan tersebut memperkuat prediksi bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 akan mengusung chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1.
Samsung Galaxy Z Flip3 5G. (Samsung Indonesia)

Seorang leaker bernama Yogesh Bar pernah membocorkan beberapa fitur utama Samsung Galaxy Z Flip4, di antaranya layar Super AMOLED 6,7 inci, layar cover AMOLED 2,1 inci, RAM 8GB, penyimpanan 128GB atau 256 GB, kamera ganda 12MP, 10MP. kamera dalam, baterai 3.700mAh dan pengisian cepat 25W.

Harga Samsung Galaxy Z Flip3 mulai dari Rp. 14.999.000 saat pertama kali diluncurkan di Indonesia. Benjolan chipset berupa Snapdragon 8 Plus Gen 1 bisa menjadi nilai jual yang menarik bagi Samsung Galaxy Z Flip4.

Sumber :

Related posts