Render ASUS ROG Phone 6 dan 6 Pro 2D muncul di web

  • Whatsapp

Render ASUS ROG Phone 6 dan 6 Pro 2D muncul di web

Render ASUS ROG Phone 6 dan 6 Pro 2D muncul di web

Pada Maret 2021, ASUS meluncurkan seri ROG Phone 5 yang terdiri dari ROG Phone 5, 5 Pro, dan 5 Ultimate. Kemudian, pada bulan Agustus, raksasa teknologi Taiwan itu meluncurkan versi terbaru dari smartphone yang disebut ROG Phone 5s dan 5s Pro.

Sekarang! Tahun ini, ASUS sepertinya sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone gaming terbarunya. Pasalnya, render 2D terbaru yang dibagikan EqualLeaks, yakni ASUS ROG Phone 6 dan 6 Pro, telah muncul di internet. Ya! Sekilas, keduanya terlihat sangat mirip dengan ROG Phone 5.

Bedanya, melalui rendering 2D terbaru dari EqualLeaks kita bisa melihat bahwa tata letak kamera belakang sedikit berubah. Tidak hanya itu, layar sekunder dan grafis di bagian belakang terlihat sedikit berbeda dari pendahulunya.

Seri ROG Phone 6 akan menampilkan desain kamera yang sedikit berbeda. Smartphone ini akan memiliki modul kamera yang akan menampung tiga lensa yang disusun secara horizontal. Belum diketahui secara pasti lensa mana yang akan disematkan ASUS di ROG Phone 6 dan 6 Pro.

Sementara itu, layar sekunder ROG Phone 6 akan lebih besar dari layar POMOLED ROG Phone 5. Sekali lagi, layarnya benar-benar vertikal, tidak seperti layar miring ROG Phone 5. Menariknya, salah satu perangkat ROG 6 memiliki tampilan dan grafis belakang yang lebih besar, berbeda, dan juga disertakan merek ROG.

Terlepas dari semua itu, benar-benar tidak ada yang bisa dihargai lebih dalam daripada rendering 2D yang dibagikan oleh EqualLeaks. Namun, tak sedikit yang berharap akan banyak bocoran terkait panel display, dukungan kamera dan chipset, serta baterai yang disematkan dalam waktu dekat.

Seperti yang kita ketahui, ASUS ROG Phone 5 memulai debutnya pada Maret 2021. Seri smartphone gaming ini mengusung layar Samsung Super AMOLED berukuran 6,78 inci dan memiliki resolusi FHD+ serta refresh rate 144Hz. Seri ini memiliki sistem tiga kamera 64MP + 13MP + 5MP dan satu kamera di bagian depan.

Di dalam, ROG Phone 5, 5 Pro dan 5 Ultimate ditenagai oleh Snapdragon 888. 5 dan 5 Pro hadir dengan RAM hingga 16GB dan varian penyimpanan internal 512GB, sedangkan 5 Ultimate juga hadir dalam opsi RAM 18GB. Smartphone ini dibekali baterai 6.000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 30W.

Sumber :

Related posts