Pemain Peringkat Papan Peringkat Teratas RRQ Hoshi, Lemon Nomor Satu

  • Whatsapp

Pemain Peringkat Papan Peringkat Teratas RRQ Hoshi, Lemon Nomor Satu

Pemain Peringkat Papan Peringkat Teratas RRQ Hoshi, Lemon Nomor Satu
Menjelang MSC 2022 Mobile Legends, Moonton memberikan statistik tentang pemain yang berpartisipasi. Unggahan terbaru termasuk jajaran top leaderboard pemain RRQ Hoshi.

Ada delapan peringkat di Mobile Legends Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic dan Glorious Mythic.
IKLAN
Baca juga

Belanja game di Indonesia mencapai $2 miliar setahun
Tautan untuk membaca One Punch Man 166 dan Spolier Tingkat Lanjut pertarungan Saitama vs Garou
TV Digital STB ditengarai jadi alat kampanye Pilkada 2024
Samsung Custom AirDresser Dirilis, Harga Rp 25 Juta
Delapan tim siap bertarung di grand final Super Esport Series Season 2

Para pemain di kancah eSports profesional tentu memiliki rangking tertinggi. Statistik yang diunggah Moonton menunjukkan pencapaian peringkat para pemain RRQ.

Lemon menempati posisi pertama di Top Leaderboard Rank dengan perolehan 1.370 bintang. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Moonton, peringkat ini didasarkan pada sistem peringkat Mythic Mobile Legends yang lama.

R7 dan Clay berada di urutan kedua dan ketiga dengan masing-masing 1.040 dan 885 bintang. Berikut rincian top leaderboard rank pemain RRQ Hoshi:
Top Leaderboard Rank Player RRQ Hoshi. (Instagram/mpl.id.official)

Lemon: 1.370 bintang
R7: 1.040 bintang
Nada: 885 bintang
Wyn: 787 bintang
Skylar: 733 bintang
Albert: 681 bintang

Sebagai catatan, ini adalah perhitungan sistem bintang, bukan poin. Sebuah bintang di peringkat tertinggi dapat mencapai hingga selusin poin biasa di Mythic. RRQ Hoshi memiliki reputasi yang bagus di kancah profesional Mobile Legends.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Anda dapat mengumpulkan ratusan pembunuhan dan tingkat kemenangannya cukup tinggi. RRQ Hoshi memenangkan tingkat kemenangan sebesar 88,24 persen. Raja memiliki total 759 pembunuhan dan rata-rata KDA 5,41 poin. Skuad RRQ Hoshi untuk MSC 2022 adalah Lemon, Albert, Skylar, Vyn, R7 dan Clay.
Statistik ONIC dan RRQ jelang MSC 2022. (Instagram/mpl.id.official)

Menurut catatan Indonesia, MSC 2022 merupakan momen “comeback” Lemon setelah empat tahun sejak kemunculannya di MSC 2018. Lemon berhasil meraih juara ketiga di MSC 2018 dengan RRQ O2.

Pertarungan Izy dari IDNS Esports dan Lemon dari RRQ Hoshi cukup menarik untuk disaksikan selama penyisihan grup. Moonton siap menjadi tuan rumah MSC 2022 mulai 11-19 Juni 2022.

Hasil undian grup menempatkan ONIC Esports di grup yang sama dengan Falcon Esports dan TODAK. The Yellow Hedgehog berada di Grup A dengan perwakilan dari Myanmar dan Malaysia. RRQ Hoshi berada di Grup C bersama IDONOTSLEEP Esports atau IDNS (Thailand) dan Smart Omega Esports (Filipina).

Sumber :

Related posts