Daftar Paket Internet Indosat 2020 Berbagai Pilihan Harga Murah

  • Whatsapp

Daftar Paket Internet Indosat 2020 Berbagai Pilihan Harga Murah

Daftar Paket Internet Indosat 2020 Berbagai Pilihan Harga Murah

Dengan reputasinya sebagai salah satu operator terbesar di tanah air, Indosat menawarkan berbagai pilihan paket menarik dan hemat yang bisa Anda pilih untuk menunjang smartphone Anda. Ingin tahu lebih banyak tentang paket data Indosat Ooredo? Simak ulasannya di bawah ini!
1. Paket Kuning Indosat Ooredo

Paket Indosat Ooredo Yellow ini merupakan paket termurah dan terbaru yang diluncurkan oleh Indosat. Paket ini berlaku untuk jaringan 2G, 3G dan 4G dengan berbagai masa aktif. Dua paket termurah dengan kuota 700 MB dibanderol dengan harga Rp 2.500, sedangkan kuota 1 GB dibanderol dengan harga Rp 3.500. Kedua paket tersebut memiliki masa aktif 24 jam saja.

Sedangkan untuk masa aktif lebih lama, kamu bisa memilih paket 1 GB seharga Rp. 5.000 dan 2 GB seharga Rp. 5.500. Kedua paket tersebut memiliki masa aktif selama tiga hari. Untuk paket Yellow dengan kuota 1 GB dan masa aktif lebih lama 7 hari harus merogoh kocek lebih dalam yaitu Rp 10 ribu. Selain itu, paket Yellow termahal dibanderol dengan harga Rp. 12.000 dengan kuota 5 GB dan masa aktif tujuh hari.

Paket Yellow ini otomatis diperpanjang, jadi pastikan pulsa kamu cukup jika ingin melanjutkan paket yang sama saat masa aktif paket kamu sudah habis. Dengan paket Yellow, kamu juga mendapat tambahan akses nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pengguna Indosat lho! Namun, jika Anda hanya ingin membeli paket ini sekali saja, maka jangan lupa untuk membatalkan pembelian paket tersebut.

Jika tidak dibatalkan, kredit Anda secara otomatis akan dipotong di kemudian hari tanpa pemberitahuan sebelumnya. Uniknya, Indosat menyematkan fitur Pulsa Safe dalam paket ini yang memungkinkan Anda tetap bisa mengakses internet meski kuota Anda habis, tentunya dengan kecepatan internet yang lebih lambat dari biasanya. Cukup bagus, bukan?
2. Paket Indosat Freedom Combo

Berbeda dengan paket internet Yellow yang super hemat, Indosat juga menawarkan paket akses internet sebanyak-banyaknya dengan kuota yang besar. Paket Freedom Combo ini menawarkan kuota sederhana tanpa time sharing seperti kuota malam atau kuota lokal. Paket ini juga terdiri dari kuota utama dan tidak dibagi-bagi seperti kebanyakan operator lainnya.

Hanya dengan Rp. 15.000, Anda dapat memiliki kuota utama 2 GB dengan masa aktif 15 hari. Ini adalah paket Freedom Combo termurah dengan masa aktif tersingkat. Sedangkan paket dengan kuota lebih besar memiliki masa aktif 2 kali yaitu 30 hari. Harga paket sesuai dengan besar kuota utama.

Kuota utama termurah 3 GB dengan harga Rp. 25.000, sedangkan kuota 10 GB dibanderol dengan harga Rp. 50 ribu. Sementara itu, 2 paket kombo termahal masing-masing dibanderol dengan harga Rp75.000 untuk kuota 18 GB dan Rp100.000 untuk kuota 25 GB. Paket Freedom Combo juga memiliki fitur Pulsa Safe serta paket kuning.

Namun berbeda dengan paket Yellow, Anda bisa membeli paket Extra Booster jika misalnya kuota paket Freedom Combo Anda habis. Dengan Extra Booster, kecepatan internet Anda akan kembali normal secara otomatis.
3. Paket Pascabayar Indosat Freedom

Paket Freedom Postpaid ini merupakan versi Freedom Combo pascabayar. Dengan Freedom Postpaid, kamu bisa mendapatkan paket pascabayar murah untuk 5 orang sekaligus lho. Semakin banyak nomor yang Anda daftarkan, otomatis paket Freedom Postpaid akan semakin murah.

Dalam kebebasan pascabayar, Anda dapat mendaftarkan beberapa nomor dalam satu akun untuk keluarga atau teman Anda. Harga dan kuota yang ditawarkan sama dengan Freedom Combo, namun kamu bisa mendapatkan diskon hingga 70%. Misalnya, jika di Freedom Combo Anda harus membayar Rp100.000 untuk kuota terbesar, maka Anda bisa mendapatkan Rp66.000 untuk lima nomor di Freedom Postpaid.

Freedom Postpaid menawarkan pilihan paket dengan berbagai ukuran. Diantaranya adalah L dengan kuota 6 GB, XL dengan kuota 10 GB, XXL dengan kuota 16 GB dan XXXL dengan kuota 30 GB. Harga yang ditawarkan juga berbeda karena tergantung berapa banyak nomor yang terdaftar di akun Anda. Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di website resmi Indosat Ooredo.
4. Paket Indosat Unlimited

Paket unlimited ini merupakan paket yang paling terkenal dan paling banyak digunakan oleh pengguna Indosat. Dengan paket ini, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi populer yang pasti akan Anda akses setiap hari. Diantaranya adalah aplikasi YouTube, WhatsApp, Go-Jek, Grab, Twitter, Spotify, Line, iFlix, Facebook dan Blackberry Messenger.

Ada delapan macam paket unlimited yang bisa Anda pilih dengan harga yang berbeda-beda. Untuk harga paling murah yaitu Rp. 5.000, kamu bisa mendapatkan paket unlimited dengan kuota utama 500 MB dan aplikasi 1 GB dengan

Sumber :

Related posts