Lenovo Luncurkan Lenovo Legion 5i Pro dan 5i di Indonesia

  • Whatsapp

Lenovo Luncurkan Lenovo Legion 5i Pro dan 5i di Indonesia

Lenovo Luncurkan Lenovo Legion 5i Pro dan 5i di Indonesia

Sejak awal, Lenovo Legion ingin menjadikan pengalaman bermain game modern lebih imersif, serta lebih inklusif. Oleh karena itu, Lenovo Legion menghadirkan rangkaian laptop gaming dengan performa gaming Windows 11, prosesor Intel Core generasi ke-12 terbaru dan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX yang lebih bertenaga.

Seri laptop gaming terbaru yang dihadirkan Lenovo Legion di Indonesia adalah Legion 5i dan Legion 5i Pro. Semua produk terbaru ini hadir untuk pertama kalinya di tanah air yang mampu memenuhi kebutuhan produktivitas setiap generasi, pembuat konten, dan gamer.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan teknologi yang lebih cerdas bagi semua masyarakat Indonesia. Khususnya bagi para gamers di Indonesia dengan menyediakan laptop yang lebih bertenaga dan rangkaian inovasi terbaru,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo terus berinovasi dalam menghadirkan teknologi terkini ke tangan pelanggan yang membutuhkan performa lebih bertenaga dengan ekosistem gaming Lenovo Legion Indonesia. Menghadirkan perangkat yang lebih kuat untuk melebihi harapan pelanggan.

“Kami terus mendengarkan apa yang diinginkan para gamer dan content creator, sehingga kami dapat terus menghadirkan ekosistem teknologi Lenovo Legion dengan eksterior menawan dan performa bertenaga – Stylish Outside Savage Inside,” ujar Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager di Lenovo Indonesia. .
Selalu Hadir Lebih Baik dari Generasi Sebelumnya

Laptop Lenovo Legion hadir dengan prosesor Intel Core™ H series terbaru yang menawarkan kinerja berkaliber dengan efisiensi lebih untuk produktivitas semua jenis beban kerja. Dengan dukungan DDR5, Thunderbolt 4, dan Wi-Fi 6, chipset baru ini menawarkan opsi konektivitas paling canggih.

Hal ini memungkinkan Legion 5i Pro dan Legion 5i untuk mendukung memori DDR5 bandwidth 4800MHz yang lebih tinggi bersama dengan penyimpanan data SSD PCIe Gen 4 yang baru. Seri Intel® Core™ 12th Gen H ini adalah prosesor seluler tercepat di dunia untuk para gamer dan pembuat konten.

Ini memiliki lebih banyak core hingga 14 Cores (6 P-Core dan 8 E-Core) dan 20 Threads dengan frekuensi hingga 5GHz. Desain prosesor hybrid ini akan menghadirkan kombinasi Performance Core (P-Core) dan Efficient Core (E-Core) yang akan meningkatkan performa PC.

Performa P-Core mampu meningkatkan kecepatan beban kerja single thread 10-20% dibandingkan generasi sebelumnya. Sedangkan kolaborasi kinerja P-Core dan E-Core akan memberikan peningkatan kinerja untuk beban kerja multithreaded 30-40% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Fitur unggulan telah ditingkatkan, seperti Coldfront 4.0 yang diperbarui dengan distribusi panas yang lebih baik dan mendukung TDP sistem yang lebih tinggi. Pendinginan yang ditingkatkan ini memungkinkan laptop mempertahankan kinerja tingkat tinggi bahkan di bawah beban kerja yang berat selama berjam-jam.

Lenovo Legion AI Engine yang baru adalah kombinasi cerdas dari perangkat keras, perangkat lunak, firmware, dan driver terbaik di kelasnya, semuanya bekerja bersama untuk membantu kinerja PC overclock dengan berbagi Thermal Design Power (TDP) antara CPU dan GPU untuk mengelola tuntutan kebutuhan dengan lebih baik. game kelas berat.

Selain itu, Lenovo Legion juga selalu menyediakan fitur unggulan seperti Nahimic 3D audio untuk para gamers dengan fitur Easy Surround terbaru. Manfaatkan speaker laptop pengguna dengan speaker Bluetooth eksternal apa pun.

Selain itu juga terdapat dukungan teknologi Rapid Charge untuk pengisian super cepat sehingga dapat mengisi baterai dari 0% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Memiliki perlindungan masa pakai baterai yang lebih baik juga membantu memperpanjang masa pakai baterai.

Dan, keamanan privasi dengan E-Shutter dimana pengguna cukup menggeser tombol untuk menutup kamera. Sementara itu, keyboard gaming Legion TrueStrike menawarkan perjalanan tombol dan aktuasi tombol yang sangat baik, 100% anti-ghosting, numpad ukuran penuh, dan 4 zona lampu latar RGB opsional.

Fitur khusus game dan perangkat lunak canggih diperlukan untuk menang dalam game AAA yang kompetitif. Berkat software AI yang terdapat pada fitur Legion Edge di Lenovo Vantage, gamer dapat memiliki frame rate tertinggi dan mengurangi in-game lag dengan dukungan overclock untuk CPU dan GPU.

Bagian dari Lenovo Q-Control (cukup tekan Fn+Q), pengaturan Intelligent Mode mendeteksi game yang sedang dimainkan dan mengaktifkan pengaturan ideal yang diperlukan untuk mendapatkan FPS tertinggi untuk game AAA. Sebagai pelengkap pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan layanan Legion Ultimate Support selama tiga tahun.

Sumber :

Related posts