Mengenal Komposisi “Tim Morgana” Genshin Impact

  • Whatsapp

Temui komposisi legendaris “Team Morgana” Genshin Impact

Mengenal Komposisi “Tim Morgana” Genshin Impact

“Team Morgana” di Genshin Impact adalah sebuah legenda, lho. Bagi yang belum tahu, kami mengajak Anda untuk mengenal komposisi tim legendaris ini.

Nama “Team Morgana” pasti sudah dikenal di kalangan pemain Genshin Impact (terutama pemain berpengalaman). Jadi, Team Morgana adalah komposisi tim yang sangat populer di Genshin Impact.

Mayoritas pelancong percaya bahwa nama “Morgana” berasal dari karakter permainan “League of Legends”, Morgana. Namun tak sedikit pula traveler yang memilih “Morgana”, yang merupakan singkatan dari Mona, Ganyu, dan Diona, yang semuanya merupakan karakter potensial dalam tim ini.

Karena Team Morgana sedang populer, tim/karakter yang berpotensi untuk bergabung dengan tim tersebut langsung naik ke puncak meta Genshin Impact dengan cepat. Jadi kalau kamu belum tahu Tim Morgana, kamu bisa baca review ini sampai habis.
Apa komposisi “Team Morgana” di Genshin Impact?

Riasan Tim Morgana sebenarnya adalah tim “pembekuan permanen” yang berpusat pada gagasan untuk melumpuhkan musuh tanpa henti. Tim ini sangat populer di kalangan Traveler karena dipercaya memiliki skill super kuat dan pertahanan yang sangat canggih.
Angka komposisi Tim Morgana

Tim Morgana sebenarnya memiliki kombinasi karakter tertentu. Awalnya tim ini terdiri dari Ganyu, Mona, Venti dan Diona. Tetapi dengan bertambahnya daftar karakter, Tim Morgana sekarang memiliki banyak versi.

Meskipun ada beberapa versi sekarang, jelas bahwa Tim Morgana akan selalu menampilkan karakter DPS Cryo, Hydro Enabler, dan Anemo.

Nah berikut ini beberapa contoh karakter yang bisa masuk dalam Team Morgana, lengkap dengan role yang nantinya bisa mereka mainkan:
DPS cryo
dampak tim morgana genshin

Sebelum rilis Kamisato Ayaka, Ganyu adalah satu-satunya pilihan untuk DPS Cryo. Sebagai seorang cryo archer, skill Ganyu memang sangat bagus. Tapi mengingat seberapa baik Kamisato Ayaka di meta Genshin Impact, pemain yang tidak memiliki Ganyu bisa sangat memilih Kamisato Ayaka untuk bergabung dengan tim.
Hydro Enabler
dampak tim morgana genshin

Untuk hydro enabler, Mona adalah pilihan terbaik berkat Ultimate. Elemental Burst Mona menerapkan Omen ke musuh, sebuah debuff yang menyebabkan mereka menerima lebih banyak DMG dari karakter pemain. Biasanya efek ini muncul dan menghilang setelah serangan pertama. Namun ketika musuh berhasil dibekukan, pemain dapat terus meningkatkan DMG pada musuh.

Sumber :

Related posts