Haki yang dikuasai Luffy di One Piece

  • Whatsapp

– Tiga Haki berikut dimiliki oleh Monkey D. Luffy. Sebagai Kapten Bajak Laut Topi Jerami, Luffy memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. Termasuk kekuatan, ada beberapa haki yang dikuasai Luffy.

Otoritasnya tidak hanya berasal dari memimpin tim, tetapi juga dari keterampilannya yang luar biasa.

Haki yang dikuasai Luffy di One Piece

Haki-yang-dikuasai-Luffy-di-One-Piece

Baca juga:
– Spoiler One Piece Bab 1039, rilis pada 7 Februari 2022
– Tahu siapa pemerintah dunia di One Piece, apa fungsinya?
– Teori Siapa ibu Luffy di One Piece, Benarkah Boa Hancock?
– 5 serangan terkuat di One Piece, salah satunya milik Big Mom

Meskipun perawakannya relatif kecil dibandingkan dengan petarung paling kuat di anime, Luffy telah mengembangkan kekuatan fisik yang cukup besar untuk menyaingi mereka.

Kakeknya, Garp, menggunakan metode pelatihan yang keras dan tidak lazim

untuk membuatnya lebih kuat.

Misalnya, meninggalkannya sendirian di alam liar saat kecil, menyuruhnya berkelahi dengan monyet, mengikatnya ke balon untuk membuatnya melayang, atau melemparkannya ke jurang.

Selain itu, Luffy juga dikenal memiliki Haki terkuat. Dia juga salah satu dari sedikit orang yang bisa menggunakan tiga haki.

Haki sendiri adalah kekuatan yang melekat pada setiap orang di dunia One Piece. Kekuatan misterius ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan energi spiritual mereka untuk berbagai tujuan.
Didukung oleh GliaStudio

Haki dapat digunakan untuk merasakan energi spiritual orang dan memprediksi tindakan mereka.

Penasaran dengan tiga haki Monkey D. Luffy? Berikut tim dari Hitekno.com telah merangkum tiga Haki yang dikuasai Luffy khusus untuk Anda:

1.Haoshoku Haki (Raja Penakluk)
Luffy Haoshoku Haki. (kepenggemaran)
Luffy Haoshoku Haki. (kepenggemaran)

Luffy memiliki Haoshoku Haki, ini adalah jenis Haki yang sangat langka dimana penggunanya dikatakan memiliki kualitas seorang raja.

Kekuatan ini tersembunyi di dalam dirinya dan pertama kali terlihat di pangkalan Penunggang Ikan Terbang untuk menghentikan Bison Motobaro.

Haki jenis ini juga memiliki kemampuan untuk mematahkan kekuatan pengguna Buah Iblis karena dapat menyentuh tubuh mereka. Haki ini jarang diperoleh dan tidak diperoleh serta dicapai melalui latihan karena hanya satu dari sejuta orang yang memilikinya.

2. Kenbunshoku Haki (Pengamatan)

Luffy mempelajari kenbunshoku haki selama dua tahun. Dengan haki ini, ia mampu merasakan kehadiran, emosi, dan niat orang lain, sangat membantu kemampuannya untuk menghindari serangan seperti peluru.

Haki ini juga memungkinkan Luffy untuk memprediksi serangan dari makhluk dengan sedikit atau tanpa emosi seperti Pacifista.

Pengamatan Haki inilah yang memungkinkan Luffy untuk memvisualisasikan gerakan Katakuri dengan baik dan mengembangkan Haki-nya untuk menghindari banyak serangan Katakuri.

3. Busoshoku Haki (Senjata)
Busoshoku Haki milik Luffy. (kepenggemaran)
Busoshoku Haki milik Luffy. (kepenggemaran)

Seperti namanya, Busoshoku Haki bisa menjadi senjata utama saat sedang terburu-buru.

Pengguna haki ini dapat menggunakan roh mereka sebagai perisai untuk bertahan dari serangan.

Selain itu, pengguna yang menggunakan haki jenis ini dapat melakukan serangan yang jauh lebih kuat dari yang diberikan lawan.

Busoshoku Haki telah menjadi anugerah besar bagi kekuatan Luffy, meskipun ia cenderung kecanduan karena jika Luffy tidak dapat menggunakan Haki ini, ia akan merasa sangat lemah.

Jelas, Luffy tidak punya harapan untuk merusak Doflamingo saat haki-nya sedang diisi ulang.

Inilah tiga haki yang dikuasai Luffy di serial One Piece.

Baca Juga :

https://indonesiamembangun.id
https://daftarkampunginggris.id
https://iainmataram.ac.id
https://festivallembahbaliem.id
https://p4s-pertanian.id

Related posts