2 Cara Unroot Semua HP Android Paling Ampuh

  • Whatsapp

2 Cara Paling Ampuh untuk Unroot Semua Ponsel Android

cara-unroot-hp

Cara unroot hp android yang sudah di root ini bisa menjadi referensi bagi anda yang mungkin ingin melakukan unroot hp android yang sudah di root.

Namun, cara unroot ponsel Android yang di-root di bawah ini adalah cara yang mudah bahkan untuk pemula.

Baca Juga: Cara Root Ponsel Xiaomi Paling Kuat

Cara unroot hp android yang sudah di root ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti : B. caranya mudah sekali. Apalagi cara unroot hp android dibawah ini juga cocok untuk pemula.

Tidak hanya itu, cara unroot hp android di bawah ini juga tidak membutuhkan cara yang ribet, jadi anda bisa dengan mudah unroot hp android.

Ikuti metode di bawah ini untuk membatalkan root ponsel Android yang di-rooting dengan mudah dan efektif.
1. Unroot ponsel Android dengan KingRoot

Cara Unroot Hp Xiaomi Samsung Oppo
Cara Unroot Hp Xiaomi Samsung Oppo

Unduh KingRoot

Cara pertama unroot hp Android yang sudah di root adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama KingRoot.

Selain untuk rooting ponsel Android, aplikasi KingRoot juga bisa digunakan untuk unroot ponsel Android Anda dengan mudah.

Tentu saja, pertama-tama, jika Anda tidak memiliki aplikasi KingRoot, Anda dapat mengunduh aplikasi KingRoot secara gratis dari tautan yang disediakan.

Setelah diunduh, Anda hanya perlu menginstal dan membuka aplikasi KingRoot. Kemudian masuk ke menu options dan pilih Remove Root Privileges.

Tunggu hingga proses unroot selesai di ponsel Android Anda. Tak lama kemudian, ponsel Android Anda telah berhasil dicabut.

Namun, jika cara ini mungkin tidak dapat meng-unroot ponsel Android Anda, Anda dapat mencoba cara kedua untuk meng-unroot ponsel Android Anda.
2. Unroot ponsel Android dengan SuperSU

Unduh SuperSU

Cara unroot hp android yang kedua adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama SuperSU. Aplikasi SuperSU ini dapat digunakan untuk mengatur permintaan root termasuk unroot.

Bagi anda yang belum memiliki aplikasi SuperSU, anda bisa mendownload gratis SuperSU terlebih dahulu dari link yang telah disediakan.

Setelah diunduh, Anda dapat menginstalnya langsung di ponsel Android Anda. Kemudian buka aplikasi SuperSU di ponsel Android Anda.

Kemudian buka opsi Pengaturan di aplikasi SuperSU dan pilih Unroot Penuh. Tunggu hingga proses unroot selesai.

Selama proses unroot, ponsel android Anda akan reboot sendiri dan tetap menyala hingga ponsel android Anda hidup kembali.

Sumber :

Related posts