Kiat Twitter, fitur penghasil uang baru seperti YouTube

  • Whatsapp

Kiat Twitter, fitur penghasil uang baru seperti YouTube

baru seperti YouTube

Twitter Tips adalah fitur baru platform media sosial dengan ikon burung yang hadir bersama aplikasi penghasil uang seperti Youtube, TikTok, dan SnackVideo.

YouTube dan aplikasi media sosial lainnya dikenal menawarkan cara bagi pembuat konten untuk mendapatkan uang melalui jumlah pelanggan dan aktivitas lainnya.

Ini termasuk suka, pembagian video, jumlah penayangan, dan sebagainya.

Namun, tidak ada platform non-video yang dapat menawarkan hadiah uang. Kiat, fitur brilian Twitter

Twitter membuat langkah brilian dengan merilis fitur baru yang memungkinkan semua kreator yang aktif di media sosial diapresiasi oleh pengikutnya.

Fitur Tips pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat dan kini telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Baca Juga: Tanggapan Kaesang Atas Tweet Tengku Zulkarnain Soal Ibu Kota Baru, Warga Twitter Heboh

Twitter Tips adalah terobosan baru dari Twitter yang memungkinkan pembuat konten memonetisasi pengikutnya.

Sayangnya, bagaimanapun, fitur ini hanya tersedia untuk iOS dan Twitter berjanji akan datang ke Android akhir tahun ini.

Pengumuman ketersediaan fitur Tips dibuat oleh perwakilan Twitter, Ester Crawford, di blog resmi Twitter.

“Mulai hari ini, kami merilis tips yang dapat digunakan oleh siapa saja di seluruh dunia dan di iOS,” kata Ester dalam siaran pers yang diposting ke blog, Jumat (24/9/2021).

Fitur Tips menggunakan logo uang kertas dan muncul di sebelah tombol Ikuti di halaman profil kreator yang Anda ikuti. Baca Juga: Izinkan Pengguna Kutuk Rusia, Nasib Instagram Mirip Facebook dan Twitter

Jika Anda menyentuh logo, sebagai pengikut pencipta favorit Anda, Anda dapat memberikan hadiah dan memilih sistem pembayaran.

Setelah memilih cara membayar dan menyelesaikan proses transaksi, Anda telah berdonasi ke pembuat konten favorit Anda tanpa biaya tambahan dari Twitter.

Sementara itu, pembuat konten yang ingin mendapatkan uang dari pendukungnya juga harus menautkan atau menautkan akun ke platform pembayaran yang didukung Twitter.

Mulai dari Bandcamp, Cash App, Chipper, Patreon, Razorpay, Wealthsimple Cash, Venmo, GoFundMe hingga PicPay.

Belum diketahui apakah platform pembayaran ini akan ditambahkan di masa mendatang.

Anda juga dapat bekerja dengan pembayaran digital yang sudah berlaku di Indonesia, seperti Gopay, OVO, Shoppe Pay, dan DANA. Baca Juga: Seri iPhone 13 Resmi, Beda Negara, Beda Harga

Bayar tidak hanya dengan uang tradisional, tetapi juga dengan cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum yang bekerja sama melalui platform Strike.

Sayangnya, pembayaran cryptocurrency ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan El Salvador.

Dua negara baru mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah.

Untuk mengaktifkan fitur Kiat Twitter ini, pembuat konten harus berusia minimal 18 tahun dan mematuhi semua kebijakan Twitter dan Kiat

Sumber :

Related posts